Transformasi makeup wanita wajah breakout ini hasilnya bak beda orang, kulit mulus tampak flawless

Transformasi makeup wanita wajah breakout ini hasilnya bak beda orang, kulit mulus tampak flawless

Brilio.net - Breakout adalah kondisi yang terjadi saat wajah sedang teriritasi. Tandanya adalah muncul banyak jerawat meradang. Umumnya masalah ini dialami oleh pemilik kulit sensitif dan acne prone. Breakout sendiri dapat disebabkan berbagai hal, tetapi biasanya karena terpapar bahan atau zat kimia tertentu yang dapat mengiritasi kulit.

Wajah yang mengalami breakout secara umum ditandai dengan kulit memerah akibat peradangan jerawat. Munculnya jerawat akibat breakout ini biasanya lebih sering terjadi pada usia remaja dan dewasa. Selain dipicu oleh efek penggunaan skincare atau produk makeup yang kurang cocok, breakout pun bisa terjadi akibat perubahan hormon atau stres.

Memiliki wajah yang sedang breakout adalah hal yang meresahkan. Apalagi jika harus menghadiri suatu acara penting dan mengharuskan kamu memakai makeup. Karena makeup sendiri dapat menutup pori-pori sekaligus menambah buruk kondisi breakout ini.

Padahal sebenarnya, wajah breakout bisa kamu atasi dengan penggunaan makeup yang tepat, lho. Cara memakai makeup untuk wajah breakout ini pernah dibagikan oleh seorang MUA di akun TikTok @byfristadea pada 25 September 2023.

Melalui video yang berdurasi 1 menit 18 detik itu, awalnya diperlihatkan wajah seorang wanita penuh jerawat dan kemerahan akibat breakout.

(brl/lut)

tags

Advertising
Advertising
STORIES