Transformasi makeup wanita wajah berjerawat jadi manten Jawa ini hasilnya mulus pol, bak beda orang

Transformasi makeup wanita wajah berjerawat jadi manten Jawa ini hasilnya mulus pol, bak beda orang

Brilio.net - Permasalahan jerawat memang masih menjadi hal yang menjengkelkan bagi kebanyakan orang. Masalah kulit ini disebabkan oleh penyumbatan di pori-pori kulit, tepatnya di akar rambut (folikel rambut). Pada folikel rambut, terdapat kelenjar minyak yang normalnya memproduksi minyak alami kulit untuk menjaga kelembapan dan melindungi kulit.

Nah, jerawat timbul jika saluran keluar minyak tersebut tersumbat akibat produksi minyak yang berlebihan, penumpukan sel-sel kulit mati, polusi, sisa makeup, atau infeksi bakteri. Peradangan ini ditandai dengan munculnya benjolan kecil yang terkadang berisi nanah di permukaan kulit. Selain jerawat, bekas yang sulit hilang juga membuat siapapun yang mengalaminya jadi tidak percaya diri.

Bekas jerawat yang menghitam akan membuat wajah jadi tidak halus dan riasan tampak kurang flawless. Namun tak perlu khawatir, kamu tetap bisa mengatasinya dengan menyamarkan menggunakan makeup. Seperti yang dibagikan salah satu MUA melalui akun TikTok pribadinya @shella_wedding_solution.

Lewat akun TikToknya, ia membagikan video momennya saat merias seorang wanita dengan wajah penuh jerawat jadi manten Jawa. Dengan kemampuan meriasnya, sang MUA berhasil mengubah paras sang klien jadi manten Jawa yang parasnya mulus pol. Bahkan hasil akhirnya bak beda orang, lho.

Transformasi makeup wajah berjerawat jadi manten Jawa TikTok

foto: TikTok/@shella_wedding_solution

"Pernah gak kalian ngalamin hal serupa kayak aku?? Dapat client yg wajahnya berjerawat parah? sampai-sampai client sndiri takut gabisa tampil cantik?? Tenang aja bestiiee serahkan semua sama MUA nya yaaa jangan berkecil hati buat kalian calon pengantin yg wajahnya lagi masa-masa breakout parah," kata sang MUA dalam keterangan video unggahan, dikutip briliobeauty.net dari akun TikTok @shella_wedding_solution, Senin (1/4).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES