Transformasi makeup wanita ini sukses empas kesan kusam dan mata panda, bikin pangling tanpa dempul

Transformasi makeup wanita ini sukses empas kesan kusam dan mata panda, bikin pangling tanpa dempul

Brilio.net - Kamu tentunya mengetahui ada banyak masalah kulit yang dapat mengganggu penampilan wajah. Beberapa di antaranya yang sering dialami oleh banyak orang adalah kondisi wajah kusam dan mata panda. Wajah yang kusam akan tampak tidak cerah dan memberi kesan kotor. Sementara masalah mata panda akan memberikan kesan lelah dan loyo pada wajah.

Kedua masalah di atas sangat erat kaitannya dengan proses hiperpigmentasi pada kulit yang menggelapkan wajah. Walaupun sangat mengganggu, baik kesan wajah kusam dan mata panda ini bisa ditutupi lewat penggunaan makeup. Apalagi dengan bantuan seorang MUA yang andal, maka wajah pun bisa diubah langsung menjadi begitu flawless.

Kiranya hal inilah yang diperlihatkan dalam video yang dipost ke TikTok oleh akun @evarafikamua sebagaimana dilansirbriliobeauty.net pada Kamis (25/1). MUA ini berhasil menutup kesan wajah kusam dan mata panda yang dimiliki kliennya, dan mengubah wajah tersebut melalui transformasi makeup yang begitu cantik tanpa terlihat dempul sama sekali.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES