Transformasi makeup wanita dengan wajah breakout hasilnya flawless, riasan matanya bak barbie

Transformasi makeup wanita dengan wajah breakout hasilnya flawless, riasan matanya bak barbie

Brilio.net - Makeup menjadi salah satu cara untuk menyempurnakan penampilan seorang wanita. Tak heran bila tren makeup saat ini makin berkembang. Banyak yang bisa kamu pelajari dari setiap tren yang viral di media sosial. Misalnya belajar mengenai teknik makeup, produk makeup yang pas bagi setiap jenis kulit, hingga cara-cara khusus untuk membuat tampilan makeup lebih flawless meskipun kondisi wajah sedang tidak baik.

Salah satu momok menakutkan yang biasanya bikin orang jadi takut untuk mengaplikasikan makeup adalah kondisi breakout. Kondisi wajah yang biasanya penuh jerawat, beruntusan atau bekas jerawat ini sering jadi tantangan tersendiri dalam bermakeup. Apalagi buat kamu yang menginginkan tampilan makeup super flawless.

Untungnya, saat ini sudah banyak makeup artist yang memiliki teknik-teknik tersendiri untuk menutupi wajah breakout. Dengan cara khusus ini, wajah bakal tampil lebih mulus dan bebas noda. Trik untuk menyamarkan noda atau breakout di wajah ini dibagikan oleh MUA Timy Makeup di laman TikToknya.

"Teh timy tolongin aku muka ku malah breakout gimana ini," tulis dalam konten yang dibagikan oleh Timymakuep.

"Maaf yaa kka kita hanya bisa menyamarkan bukan menghilangkan," keterangan dalam video tersebut.

Transformasi makeup wanita dengan wajah breakout berbagai sumber

foto: TikTok/timymakeup

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES