Transformasi makeup wanita dengan wajah berkantung mata tebal ini hasilnya flawless bak idol Korea

Transformasi makeup wanita dengan wajah berkantung mata tebal ini hasilnya flawless bak idol Korea

Brilio.net - Salah satu permasalahan wajah yang cukup bikin wajah jadi tampak kurang fresh adalah kantung mata. Kantung mata adalah kondisi pembengkakan ringan yang terjadi di area bawah mata. Ada banyak faktor yang menjadi pemicu munculnya kantung mata. Seperti kurang tidur, terlalu sering menggunakan gadget, kelelahan, stres, genetik, merokok, paparan sinar matahari, dan efek penuaan.

Kantung mata umumnya terbentuk saat kulit di sekitar mata mengendur. Bantalan lemak yang berada di bawah mata akan turun ke bawah untuk mengisi ruang sehingga tampak seperti kantung. Tak jarang, kantung mata ini juga diperparah dengan adanya dark circle atau mata panda yang semakin membuat penampilan tampak kurang fresh dan kusam.

Meski tidak berbahaya, memiliki kantung mata yang cukup tebal harus menjadi perhatian. Pasalnya, masalah kulit ini akan mengganggu penampilan dan menurunkan kepercayaan diri. Nah, jika kamu salah satunya, tak perlu khawatr. Karena kamu bisa menyamarkannya dengan menggunakan teknik makeup yang tepat.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES