Transformasi makeup wanita dengan wajah belang ini sampai dikira beda orang, matanya cetar abis

Transformasi makeup wanita dengan wajah belang ini sampai dikira beda orang, matanya cetar abis

Brilio.net - Saat beraktivitas sehari-hari, sudah jelas bahwa wajah menjadi rentan menerima paparan dari polusi dan sinar matahari. Kedua hal ini menjadi salah satu faktor utama yang bisa membuat kulit menjadi rusak dan hilangnya kecerahan alaminya. Bahkan, tak jarang kondisi tersebut juga memicu kulit mengalami hiperpigmentasi, sehingga akan memberikan kesan kusam dan belang.

Kondisi kulit wajah yang belang bisa menjadi momok yang menurunkan kepercayaan diri banyak orang. Selain bisa diatasi dengan produk skincare yang memiliki kandungan mencerahkan, umumnya orang-orang juga menggunakan makeup untuk menyamarkan kesan gelap dan meratakan warna kulit tersebut. Apalagi jika pemakaian makeupnya dilakukan oleh MUA, maka masalah wajah tadi bisa seakan-akan hilang begitu saja.

Kira-kira hal inilah yang diperlihatkan oleh MUA dalam video yang dipost ke TikTok oleh akun @eny.makeupartist. Kliennya tentu tidak hanya menginginkan kondisi wajahnya yang kusam dan belang itu menjadi tak terlihat, namun juga memberikan finish akhir yang cantik dan menawan. Penasaran nggak sih gimana MUA ini mengabulkan keinginan kliennya?

belang beda orang  TikTok

foto: TikTok/@eny.makeupartist

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES