Transformasi makeup wanita dengan tubuh berisi dirias MUA ini hasilnya memukau bak barbie hidup

Transformasi makeup wanita dengan tubuh berisi dirias MUA ini hasilnya memukau bak barbie hidup

Brilio.net - Merias wajah adalah salah satu kebiasaan atau rutinitas kaum hawa sebagai upaya untuk mendapatkan penampilan yang sempurna. Selain meningkatkan kepercayaan diri, merias wajah menggunakan makeup akan membantu menutupi berbagai kekurangan di wajah. Seperti warna kulit wajah yang tidak merata, jerawat dan bekasnya, hingga kemerahan akibat iritasi kulit.

Tak hanya itu saja, ada beberapa kekurangan wajah lain yang nyatanya juga dapat membuat pemiliknya tidak percaya diri. Hal tersebut berkaitan dengan bentuk wajah.

Seperti yang diketahui bahwa setiap orang memiliki bentuk tubuh dan wajah yang berbeda-beda. Biasanya bentuk wajah akan mengikuti bentuk tubuh individu itu sendiri. Sebagai contohnya, wanita yang bertubuh berisi otomatis akan memiliki wajah yang tampak bulat dan pipi lebih chubby, begitupun sebaliknya.

Nah, wanita yang memiliki tubuh berisi biasanya akan kesulitan menentukan makeup yang cocok di wajahnya. Tak sedikit yang takut dengan hasil makeup yang justru tampak aneh dan menambah kesan bulat di wajahnya. Jika kamu salah satunya, tak perlu risau, karena dengan teknik yang tepat, pemilik tubuh berisi juga bisa memiliki penampilan yang memukau lho.

Seperti unggahan yang dibagikan oleh seorang MUA melalui akun TikTok pribadinya @reginegerloff pada 12 Juli 2023, yang berisi tentang transformasi makeup wanita dengan tubuh berisi dirias yang hasilnya memukau bak barbie hidup.

Transformasi makeup wanita tubuh berisi memukau TikTok

foto: TikTok/@reginegerloff

"Barbie after," tulis sang MUA dalam keterangan video unggahan, yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @reginegerloff, Rabu (28/2).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES