Transformasi makeup wanita dengan tanda lahir di wajah ini hasilnya mulus dan tetap flawless

Transformasi makeup wanita dengan tanda lahir di wajah ini hasilnya mulus dan tetap flawless

Brilio.net - Hampir semua orang memiliki tanda lahir di tubuhnya. Tanda yang biasanya muncul di permukaan kulit tubuh ini bisa berbentuk datar atau menonjol dengan pinggiran teratur atau tak beraturan. Bahkan corak dan warnanya pun juga beragam, mulai dari cokelat, hitam, biru pucat, merah muda, atau keunguan.

Meskipun tidak berbahaya, namun tampilan tanda lahir cukup mengganggu penampilan bagi sebagian orang. Apalagi jika tanda lahir muncul di area wajah. Tanda lahir di wajah tentu akan membuat warna kulit jadi tidak merata. Wajar saja jika akhirnya banyak orang yang kurang percaya diri dengan keberadaan tanda lahir di wajahnya.

Jika kamu salah satu orang yang mengalaminya, tak perlu risau, karena tanda lahir di wajah bisa ditutupi dengan makeup lho. Dengan teknik yang tepat, pemilik tanda lahir di wajah bisa tampil dengan optimal. Seperti unggahan yang dibagikan oleh pemilik akun TikTok @hairmakeupbygeorgina pada 27 Agustus 2022.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, tampak seorang MUA sedang dihadapkan oleh wanita yang memiliki tanda lahir hitam di sebagian wajahnya. Namun, dengan keahlian sang MUA, wajah wanita dengan tanda lahir tersebut disulap jadi tampak mulus dan auto flawless.

"Color correcting birthmarks (Mengoreksi warna tanda lahir)," kata sang MUA dalam keterangan video unggahan, yang briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @hairmakeupbygeorgina, Selasa (13/2).

Transformasi makeup tanda lahir di wajah TikTok

foto: TikTok/@hairmakeupbygeorgina

Melalui videonya tersebut, sang MUA merias wanita yang memiliki tanda lahir di wajah dengan makeup natural. Ia mengawali makeup-nya dengan menggunakan skin preparation terlebih dahulu, yakni mengaplikasikan pelembap dan primer. Ini dilakukan sebagai upaya untuk membuat riasan jadi lebih menempel pada wajah dan tahan lama.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES