Transformasi makeup wanita dengan mata panda ini hasilnya auto flawless, disebut mirip Syifa Hadju

Transformasi makeup wanita dengan mata panda ini hasilnya auto flawless, disebut mirip Syifa Hadju

Brilio.net - Munculnya mata panda bisa jadi masalah bagi kebanyakan orang. Bukan tanpa alasan, pasalnya mata panda dapat menyebabkan penampilan wajah menjadi terlihat kusam dan lebih tua. Namun, penyebab mata panda sebenarnya bukan hanya begadang atau kurang tidur, ada beberapa kebiasaan yang bisa menyebabkan munculnya mata panda.

Tanpa disadari, beberapa kebiasaan yang dilakukan dapat mengakibatkan munculnya mata panda, penyebabnya antara lain paparan sinar matahari yang membuat permukaan kulit menjadi tipis, kurang mengonsumsi air mineral, alergi, penuaan, merokok, terlalu sering menatap layar gadget, hingga faktor genetik.

Untuk menghilangkan mata panda sebenarnya bukanlah hal yang sulit, ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi masalah ini tanpa menggunakan bahan kimia. Salah satu cara instan yang bisa dilakukan adalah dengan menyamarkannya menggunakan makeup.

Caranya seperti dibagikan seorang wanita melalui akun TikTok pribadinya @anastachie pada 20 Maret 2023. Dalam videonya, ia memperlihatkan transformasi makeup yang hasilnya auto flawless. Nggak cuma flawless, banyak juga yang menyebut dirinya jadi mirip Syifa Hadju.

Transformasi makeup mata panda mirip syifa hadju TikTok

foto: TikTok/@anastachie

"Perbedaannya apa kalo nutupin mata panda (dark circle) pake cara ini dan cuma pake concealer doang? Coba sendiri deh pasti langsung sadar perbedaannya jauh banget," tulis konten kreator yang akrab disapa Achie, dikutip briliobeauty.net, Sabtu (23/3).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES