Transformasi makeup wanita berwajah bulat dengan riasan natural ini hasilnya auto flawless dan glowing

Transformasi makeup wanita berwajah bulat dengan riasan natural ini hasilnya auto flawless dan glowing

Brilio.net - Setiap orang memiliki bentuk wajah yang berbeda-beda. Salah satu bentuk wajah yang paling sering dimiliki oleh kebanyakan orang adalah wajah bulat. Wajah bulat sering kali dianggap menggemaskan dan lucu. Meski begitu, wajah bulat juga kerap menurunkan kepercayaan diri seseorang, karena banyak yang merasa gemuk dan memiliki bentuk wajah yang lebar.

Oleh karena itu, tak heran jika banyak orang yang mencari cara untuk menyamarkan wajah bulatnya, mengingat wajah bulat biasanya memiliki pipi yang chubby. Mulai dari pemilihan hijab yang cocok, potongan rambut yang sesuai bentuk wajah, hingga penggunaan makeup. Makeup menjadi salah satu solusi untuk mengatasi wajah bulat, karena dengan teknik yang tepat, wajah bulat jadi tampak lebih menarik.

Seperti yang dibagikan oleh seorang pengguna TikTok @your.makeupteacher pada 15 September 2023, yang berisi tentang transformasi makeup wanita berwajah bulat dengan riasan natural yang hasilnya auto flawless dan glowing.

Transformasi makeup wanita wajah bulat glowing TikTok

foto: TikTok/@your.makeupteacher

"Makeup tips for chubby faces (Tips makeup untuk wajah chubby)," tulisnya dalam video unggahan, yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @your.makeupteacher, Kamis (29/2).

Dalam video yang berdurasi 2 menit 55 detik tersebut tampak seorang wanita yang memiliki bentuk wajah bulat, yaitu ditandai dengan pipinya yang tampak chubby dan wajahnya yang agak lebar. Meskipun begitu, ia bisa menyulap wajahnya dengan riasan yang natural menjadi glowing dan flawless, sehingga tampak lebih menarik.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES