Transformasi makeup wanita berwajah bopeng ini hasilnya bak barbie bergaya klasik

Transformasi makeup wanita berwajah bopeng ini hasilnya bak barbie bergaya klasik

Brilio.net - Permasalahan jerawat yang tak ada habisnya memang menjadi sesuatu yang sangat mengganggu wajah. Bagaimana tidak, selain dapat meninggalkan bekas kemerahan hingga gelap, jerawat juga membuat tekstur wajah yang awalnya halus menjadi rusak dan kasar. Jerawat meradang bahkan dapat menimbulkan bekas luka mendalam yang membuat wajah dipenuhi oleh bopeng.

Pastinya tidak ada orang yang menginginkan kondisi wajah bopeng dan berjerawat. Namun begitu, perlu diakui bahwa sulit untuk mengontrol munculnya jerawat bagi beberapa orang. Jika kamu menghadapi permasalahan ini, terpenting adalah bagaimana menjaga keadaan kulit agar tetap sehat dengan cara konsumsi makanan yang baik dan penggunaan skincare yang tepat.

Dalam keadaan tertentu, permasalahan wajah penuh bopeng akibat jerawat ternyata bisa disamarkan dengan riasan makeup lho. Apalagi dengan bantuan seorang MUA yang handal, maka wajah bermasalah sekalipun bisa diubah menjadi begitu flawless dan cantik bak barbie.

Kiranya hal inilah yang diperlihatkan dalam video yang dipost ke TikTok oleh akun @khadijahazzahra_makeup sebagaimana dilansir briliobeauty.net pada Rabu (21/2).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES