Transformasi makeup wanita bertubuh berisi di-makeup jadi pengantin Jawa ini hasilnya bak putri raja

Transformasi makeup wanita bertubuh berisi di-makeup jadi pengantin Jawa ini hasilnya bak putri raja

Brilio.net - Mempunyai bentuk tubuh yang cenderung berisi dan chubby bagi sebagian orang mungkin terlihat lebih menggemaskan dan imut. Namun bagi sebagian orang, memiliki tubuh berisi ini menjadi tantangan yang cukup berat untuk dihadapi, terlebih lagi ketika kamu diharuskan tampil cantik di hari pernikahan.

Memang cantik itu nggak harus tirus, tetapi bagi sebagian wanita tampil cantik dengan wajah tirus banyak diinginkan. Untuk tampil dengan wajah tirus dan cantik, kamu tak perlu melakukan operasi plastik. Wajah dengan pipi chubby ini bisa kamu tutupi dengan menggunakan makeup.

Namun makeup saja ini tidak cukup menutupi pipi chubby, terutama bagi kamu yang memiliki dagu berlipat atau double chin. Pasalnya, untuk mewujudkan tampilan wajah yang turis dibutuhkan skill khusus dalam memoleskan makeup ke wajah.

Seperti yang dibagikan oleh seorang MUA dengan akun Houseofliza. Pemilik akun tersebut membagikan pengalamannya merias seorang pengantin. Tampak dalam video yang berdurasi beberapa detik itu, terlihat seorang pengantin wanita dengan tubuh berisi dan chubby.

Transformasi makeup wanita bertubuh berisi berbagai sumber

foto: TikTok/houseofliza

"Makeup Pipi chubby bagusnya gimana?" tulis akun TikTok housofliza pada keterangan caption, dilansir brilio.net pada Jumat (24/2).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES