Transformasi makeup wanita berpipi chubby dirias ala Korea ini hasilnya flawless bak seleb K-pop

Transformasi makeup wanita berpipi chubby dirias ala Korea ini hasilnya flawless bak seleb K-pop

Brilio.net - Setiap orang memiliki bentuk wajah yang berbeda-beda. Ada yang berbentuk lonjong, kotak, hingga bulat. Meski berbeda-beda, namun setiap bentuk wajah biasanya memiliki kelebihan masing-masing dan menjadikannya tetap cantik. Wajah bulat sendiri merupakan salah satu bentuk wajah yang umum dimiliki masyarakat Indonesia.

Wajah bulat biasanya ditandai dengan pipi yang tampak chubby dan menggemaskan. Namun bagi sebagian orang, punya pipi chubby atau berisi dapat menurunkan kepercayaan diri. Pasalnya wajah jadi terlihat penuh dan dianggap gemuk. Tak heran banyak orang mencari cara untuk menutupi pipi chubby agar tampak lebih tirus. Seperti melakukan potong rambut yang tepat hingga menyamarkannya dengan teknik makeup.

Seperti yang dibagikan oleh seorang MUA melalui akun TikTok pribadinya @sherenrosabellaa pada 2 Desember 2022, yang berisi tentang transformasi makeup wanita berpipi chubby dirias ala Korea yang hasilnya auto flawless bak seleb K-Pop.

Transformasi makeup wanita berpipi chubby TikTok

foto: TikTok/@sherenrosabellaa

"Korean makeup di chubby cheeks," tulis sang MUA sebagai keterangan video unggahan, yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @sherenrosabellaa, Senin (26/2).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES