Transformasi makeup wanita bermata panda tebal ini hasilnya bak barbie eksotis, alisnya bikin salfok

Transformasi makeup wanita bermata panda tebal ini hasilnya bak barbie eksotis, alisnya bikin salfok

Brilio.net - Mata panda bisa dialami oleh siapa saja, baik pria maupun wanita. Kondisi ini ditandai dengan bagian kantung mata yang tampak lebih gelap dari warna kulit wajah yang ada di sekitarnya. Mereka yang memiliki mata panda biasanya terlihat lelah, wajah kurang segar, dan bahkan lebih tua dari usia sebenarnya.

Ada beberapa faktor yang memicu munculnya mata panda seperti, kelelahan, kurang tidur atau insomnia, efek penuaan, kulit kering, iritasi, gaya hidup yang tidak sehat, hingga terlalu sering menatap layar gadget.

Menghilangkan mata panda sebenarnya bukan hal sulit, ada banyak cara yang bisa kamu lakukan tanpa menggunakan bahan kimia dan perawatan mahal ini klinik kecantikan.

Salah satu cara instan yang bisa dilakukan adalah dengan menyamarkannya menggunakan makeup. Seperti yang dibagikan seorang wanita melalui akun TikTok pribadinya @fannyybeautyy pada 20 Juni 2021. Pada kesempatan itu dia membagikan transformasi makeup wanita bermata panda menjadi bak barbie eksotis. Bahkan alisnya juga bikin salfok lho.

Transformasi makeup mata panda tebal mirip barbie eksotis TikTok

Transformasi makeup mata panda tebal mirip barbie eksotis
TikTok/@fannyybeautyy

"Most requested tutorial! (Tutorial yang paling banyak diminta!)," tulis sang wanita dalam keterangan video unggahan, yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @fannyybeautyy, Selasa (26/3).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES