Transformasi makeup pengantin wanita dengan wajah berpori besar ini hasilnya manglingi bak beda orang

Transformasi makeup pengantin wanita dengan wajah berpori besar ini hasilnya manglingi bak beda orang

Brilio.net - Selain jerawat dan bekasnya, masalah kulit wajah yang juga cukup meresahkan adalah tampilan pori-pori besar. Bukan tanpa alasan, pori-pori dapat terlihat lebih besar karena mengalami sumbatan akibat kotoran atau minyak. Beberapa kotoran yang dapat menyumbat pori-pori ini di antaranya adalah sel kulit mati, debu, hingga sisa makeup yang tak dibersihkan secara optimal.

Jika sumbatan tersebut terus dibiarkan, berbagai masalah kulit lainnya juga dapat timbul, seperti jerawat dan komedo. Di sisi lain, pori-pori wajah yang besar juga akan membuat hasil riasan tidak maksimal. Pasalnya, riasan jadi mudah luntur dan kurang mulus, sehingga diperlukan skill khusus atau teknik makeup yang tepat agar riasan tetap on point dan tampak flawless.

Seperti yang terlihat dari unggahan akun TikTok @ratihgaluhmua pada 17 Mei 2023. Lewat unggahannya tersebut, menampilkan transformasi makeup wanita dengan wajah berpori-pori besar jadi auto flawless dan manglingi. Melalui video yang berdurasi 28 detik tersebut, tampak seorang MUA dihadapkan dengan seorang pengantin wanita yang memiliki wajah berpori-pori besar.

Transformasi makeup wanita wajah berpori-pori besar TikTok

foto: TikTok/@ratihgaluhmua

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES