Transformasi makeup pengantin wanita berwajah bulat hasilnya manglingi bak barbie hidup, tampak tirus

Transformasi makeup pengantin wanita berwajah bulat hasilnya manglingi bak barbie hidup, tampak tirus

Brilio.net - Setiap orang memiliki bentuk wajah yang berbeda-beda. Ada yang berbentuk lonjong, hati, kotak, hingga bulat. Meski berbeda-beda, namun setiap bentuk wajah pasti memiliki keistimewaan tersendiri. Seperti halnya wajah bulat yang bikin pemiliknya terlihat awet muda, imut, dan terkesan lebih fresh.

Tapi, bagi sebagian orang lainnya, memiliki wajah bulat bukanlah hal yang menguntungkan. Pasalnya, wajah yang bulat disebut-sebut akan membuat terlihat lebih gemuk terutama bagian pipi. Ditambah lagi jika berjilbab. Hal itulah yang membuat para wanita kurang percaya diri. Tak jarang berbagai cara dilakukan demi mengakali penampilan akibat bentuk wajah yang bulat. Mulai dari melakukan perawatan di klinik kecantikan hingga pemilihan model hijab.

Tak hanya itu saja, terkadang mereka juga mengakalinya dengan penggunaan makeup. Meski tak semua orang lihai dalam ber-makeup, namun para ahli seperti MUA pasti memiliki trik khusus yang dilakukan untuk mengatasi wajah bulat jadi tampak lebih tirus. Seperti yang dibagikan oleh seorang MUA melalui akun TikTok pribadinya @tya.darwanti pada 26 Agustus 2023, yang berisi tentang tranformasi makeup pengantin wanita berwajah bulat yang hasilnya manglingi bak barbie hidup.

Transformasi makeup wanita wajah bulat barbie hidup TikTok

foto: TikTok/@tya.darwanti

"Flawless makeup untuk wajah bulat," tulis sang MUA dalam keterangan video unggahan, yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @tya.darwanti, Kamis (22/2).

Dalam video yang berdurasi 1 menit 6 detik tersebut tampak seorang pengantin wanita yang memiliki wajah bulat, yaitu ditandai dengan pipinya yang tampak chubby. Walaupun menjadi tantangan tersendiri, namun sang MUA berhasil menyulap wajah kliennya tersebut jadi bak barbie hidup.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES