Transformasi makeup pengantin wajah lonjong ini hasilnya jadi proporsional bak beda orang, auto fresh

Transformasi makeup pengantin wajah lonjong ini hasilnya jadi proporsional bak beda orang, auto fresh

Brilio.net - Setiap manusia memiliki bentuk wajah yang berbeda dengan individu yang lainnya. Di setiap bentuk wajah yang dimiliki, tentu ada keindahan dan kekhasan tersendiri yang sesuai dengan proporsinya.

Selain itu, bentuk wajah juga bukan menjadi penentu seberapa menariknya seseorang. Namun, ada beberapa bagian lain yang membuat wajah menjadi tampak menarik untuk dipandang.

Salah satu bentuk wajah yang cukup banyak dimiliki oleh masyarakat Indonesia adalah wajah lonjong. Memiliki wajah berbentuk lonjong bukan menjadi masalah besar untuk kamu yang ingin tampil lebih cantik setiap harinya.

Wajah lonjong biasanya terkesan lebih sempit karena bentuk dahi dan dagu memanjang. Untuk menutupi kekurangan dan menonjolkan kelebihan yang ada pada bentuk wajah jenis ini, kamu bisa menerapkan makeup untuk wajah lonjong agar tampak lebih proporsional.

Seperti unggahan yang dibagikan oleh pemilik akun TikTok @houseofliza pada 26 Oktober 2023, yang membagikan tentang transformasi makeup pengantin wajah lonjong yang hasilnya jadi proporsional dan fresh bak beda orang. Dalam video yang berdurasi 1 menit 11 detik tersebut tampak seorang MUA yang sedang dihadapkan oleh pengantin wanita yang memiliki wajah lonjong, yang ingin dirias agar tampak lebih fresh di hari pernikahannya.

Transformasi makeup wanita wajah lonjong Berbagai sumber

foto: TikTok/@houseofliza

"Dandanin klien wajah panjang," tulis pemilik akun dalam video unggahan, yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @houseofliza, Senin (5/2).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES