Transformasi makeup pengantin berwajah bulat dirias MUA ini hasilnya cantik paripurna

Transformasi makeup pengantin berwajah bulat dirias MUA ini hasilnya cantik paripurna

Brilio.net - Hampir semua wanita pastinya ingin tampil cantik dan on point di hadapan publik, terlebih lagi jika mereka mempunyai acara penting dan sakral, seperti halnya pernikahan. Setiap wanita menginginkan tampil maksimal, mulai dari pakaian yang dikenakan hingga mempersiapkan riasan wajah pengantin dengan melibatkan seorang makeup artist.

Menjelang hari pernikahan tersebut mungkin banyak hal yang dikhawatirkan oleh sang pengantin, salah satunya adalah memilih look makeup, seperti natural atau bold. Look makeup ini disesuaikan dengan bentuk wajah yang dimiliki oleh seorang pengantin wanita.

Semua orang tentunya memiliki bentuk wajah berbeda, ada yang tirus dan bulat. Penyesuaian bentuk wajah dengan look makeup ini cukup penting, pasalnya agar hasil yang didapatkan ini terlihat lebih natural dan terkesan elegan.

Itu bisa didapatkan oleh pengantin wanita jika sang MUA menggunakan teknik riasan yang tepat. Seperti dalam video yang diunggah seorang MUA di akun TikTok housofliza, yang menunjukkan transformasi makeup pengantin berwajah bulat dirias dengan bak seorang putri dengan efek tirus.

Pada awal video tersebut terlihat sang pengantin wanita tersebut memiliki wajah yang agak bulat. Bentuk wajah ini berhasil diubah dengan menggunakan beberapa teknik. Sebagai langkah awal, sang MUA tersebut mengaplikasikan foundation dan primer, sebagai base makeup. Selesai membuat base, dia melanjutkan dengan membentuk alis dengan perpaduan warna cokelat. Alis dengan warna tersebut bisa membuat riasan sang pengantin terlihat lebih natural.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES