Transformasi makeup gadis cilik berwajah kusam ini disebut beda orang, cantiknya serasa jadi pagar ayu

Transformasi makeup gadis cilik berwajah kusam ini disebut beda orang, cantiknya serasa jadi pagar ayu

Brilio.net - Kekusaman merupakan salah satu masalah yang sering timbul di kulit banyak orang. Istilah tersebut sejatinya menggambarkan kondisi kulit yang terlihat tidak cerah akibat kehilangan kilau alaminya. Faktor yang paling berpengaruh terhadap munculnya masalah tersebut adalah faktor lingkungan, seperti paparan sinar matahari dan polusi yang dapat membuat kulit mengalami hiperpigmentasi dan memberi kesan kotor pada wajah.

Kondisi kulit kusam mungkin sering kamu lihat pada wajah orang dewasa. Namun begitu, bukan berarti kalangan anak-anak akan terhindar dari masalah ini. Apalagi ketika anak tersebut sering bermain di bawah panas matahari dan debu yang bertebaran, jelas kulit badan dan wajahnya pun akan menjadi kusam.

Nah, wajah yang kusam ini sendiri jelas bisa ditutupi dengan pemakaian makeup. Walaupun identik dipakai oleh wanita remaja hingga dewasa, bukan berarti anak-anak tidak bisa menggunakan makeup juga lho. Apalagi dengan semakin banyaknya produk makeup yang sudah aman untuk anak-anak, maka memakainya bukan lagi menjadi suatu hal yang menyulitkan.

Selain itu, rupanya gaya makeup anak-anak pun bisa nggak kalah sama orang dewasa lho, terutama bila mereka dibantu oleh MUA yang berbakat. Hal ini sebagaimana dilansir brilio.net pada Jumat (2/2) dalam video TikTok yang diunggah oleh @elyzhamakeup, penampakan before-after gadis cilik ini berhasil bikin banyak orang berdecak kagum.

cilik berwajah kusam  TikTok

foto: TikTok/@elyzhamakeup

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES