Transformasi makeup emak-emak berwajah bulat ini hasilnya mirip Barbie, bentuk alisnya bikin salfok

Transformasi makeup emak-emak berwajah bulat ini hasilnya mirip Barbie, bentuk alisnya bikin salfok

Brilio.net - Semakin bertambahnya usia seorang wanita, bentuk tubuh akan mulai mengalami perubahan. Apalagi jika sudah memasuki usia di atas 30 tahun, biasanya di umur ini mereka akan dipanggil dengan sebutan ibu atau emak-emak. Bukan tanpa alasan, karena berbagai faktor, emak-emak biasanya identik dengan tubuh yang agak berisi, wajah yang tampak sedikit mengendur, hingga beberapa tampilan flek hitam di wajahnya.

Meski begitu, emak-emak juga ingin tampil cantik dan sempurna dengan merias wajahnya untuk membuatnya lebih percaya diri. Bahkan dengan teknik makeup yang tepat, emak-emak juga bisa berubah menjadi mirip Barbie, lho. Seperti yang dibagikan oleh seorang MUA melalui akun TikTok pribadinya @ariizam pada 10 September 2023.

"MAKEOVER BUIBU JADI BARBIE BELANDA," tulis sang MUA dalam keterangan video unggahan, dikutip briliobeauty.net dari akun TikTok @ariizam, Senin (4/3).

Transformasi makeup emak-emak mirip barbie TikTok

foto: TikTok/@ariizam

Melalui video unggahan tersebut, tampak seorang emak-emak berusia hampir kepala lima yang memiliki wajah bulat dan alis yang tebal. Namun sang MUA berhasil menyulap wajah emak-emak tersebut jadi mirip Barbie Belanda. MUA mengawali makeup-nya dengan menggunakan moisturizer dan primer sebagai base makeup. Langkah tersebut dilakukan agar riasan lebih menyatu, menempel pada wajah, dan tahan lama.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES