Transformasi makeup cewek kulit berjerawat rias wajah ala peach makeup, hasilnya flawless auto mulus

Transformasi makeup cewek kulit berjerawat rias wajah ala peach makeup, hasilnya flawless auto mulus

Brilio.net - Banyak orang yang merasa terganggu dengan kemunculan jerawat di permukaan kulit, khususnya di bagian wajah. Dilansir dari Healthline, jerawat dapat muncul akibat pori-pori tersumbat dan bakteri yang kerap kali sulit untuk ditangani.

Kemunculan jerawat di kulit tidak hanya mengganggu, tetapi juga mengurangi rasa kepercayaan diri. Apalagi jerawat dalam kondisi meradang. Jerawat meradang dapat mengganggu penampilan dan kerap kali menimbulkan rasa nyeri.

Mengatasi permasalahan jerawat yang meradang memang tidaklah mudah, karena jika tidak tepat justru akan membuat jerawat semakin parah. Pada sebagian orang, kondisi wajah ini dapat sembuh dengan sendirinya setelah beberapa hari. Namun, memerlukan waktu yang cukup lama, terlebih jika peradangan terbilang parah. Maka wajah akan muncul kemerahan dan iritasi.

Tapi tak perlu khawatir, karena kamu bisa menyamarkan dan menutupi kemerahan akibat jerawat meradang hanya dengan makeup lho. Pasalnya, dengan teknik makeup yang tepat, kamu akan mendapatkan wajah yang auto mulus bebas tampilan jerawat.

Seperti yang dibagikan oleh seorang cewek melalui akun TikTok pribadinya @desyaaa.dmh pada 30 Februari 2022. Dalam videonya memperlihatkan perubahan wajahnya yang memiliki jerawat meradang jadi lebih mulus dengan gaya makeup peach.

Transformasi cewek wajah jerawat meradang peach makeup TikTok

foto: TikTok/@desyaaa.dmh

"MAKEUP WITH ME, acne prone skin," kata cewek bernama Desya, yang briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @desyaaa.dmh, Jumat (5/4).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES