Tanpa sewa MUA, transformasi wanita makeup-an sendiri buat nikahan ini hasilnya mantul dan gemoy abis

Tanpa sewa MUA, transformasi wanita makeup-an sendiri buat nikahan ini hasilnya mantul dan gemoy abis

Brilio.net - Pernikahan sudah jelas menjadi sebuah momen sakral bagi setiap pasangan yang akan melanjutkan bahtera hubungan mereka. Oleh karena itu, pasangan yang akan melaksanakannya tentu ingin tampil maksimal dalam acara pernikahan mereka. Harapannya tentu agar momen pernikahan tersebut dapat diingat sebagai memori bahagia bagi setiap orang yang hadir dan terlibat di prosesinya.

Salah satu hal yang paling penting untuk tampil maksimal saat pernikahan adalah makeup, terutama bagi mempelai wanita. Biasanya, orang-orang akan menyewa jasa MUA (make-up artist) tertentu untuk membantu merias wajah sang mempelai agar bisa mendapatkan hasil wajah yang flawless untuk tampil cantik sempurna. Namun begitu, bukan berarti hasil makeup yang bagus itu hanya bisa didapatkan jika memakai jasa MUA saja lho.

Kiranya hal inilah yang berhasil diperlihatkan dalam video TikTok yang dibagikan oleh @laembuhyo, dilansir briliobeauty.net pada Senin (5/2). Tanpa meminta bantuan makeup dari MUA, wanita ini berhasil merias wajahnya secara mandiri untuk menghasilkan makeup wajah yang begitu flawless untuk pernikahannya. Yuk, intip prosesnya!

makeup-an sendiri buat nikah  TikTok

foto: TikTok/@laembuhyo

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES