Tanpa makeup remover, aksi wanita bersihkan penjepit bulu mata pakai 1 alat sederhana ini mudah ditiru

Tanpa makeup remover, aksi wanita bersihkan penjepit bulu mata pakai 1 alat sederhana ini mudah ditiru

Brilio.net - Mempunyai riasan mata yang tampak indah dengan bulu mata lentik adalah dambaan bagi setiap wanita. Untuk mewujudkan tampilan tersebut, penggunaan bulu mata palsu dan maskara menjadi pilihan. Pasalnya, produk makeup tersebut bisa memberikan efek bulu mata yang lentik dan mata yang tampak besar. Agar pengaplikasikan maskara bisa sempurna, perlu dibantu dengan alat bernama eyelash curler atau biasa disebut penjepit bulu mata.

Penggunaan penjepit bulu mata ini membentuk lengkungan yang sempurna. Tak heran, jika alat ini wajib dimiliki bagi para penyuka makeup. Penggunaan alat penjepit bulu yang terlalu sering juga perlu diperhatikan. Pasalnya, penggunaaan penjepit bulu mata membuat maskara dan lem bulu mata palsu menempel di sela-sela penjepit. Inilah yang membuat alat makeup tersebut tampak kotor.

Jika tidak dibersihkan secara berkala, kotoran akan menumpuk dan sulit untuk dihilangkan. Tentunya kondisi penjepit bulu mata yang kurang bersih ini bisa mengganggu hasil riasan. Oleh karena itu, kamu wajib untuk membersihkan alat makeup itu. Ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk membersihkan alat makeup ini, seperti dibersihkan menggunakan makeup remover.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES