Tanpa disentuh, begini trik melepas softlens saat jari berkuteks agar lebih aman

Tanpa disentuh, begini trik melepas softlens saat jari berkuteks agar lebih aman

Brilio.net - Softlens atau kontak lensa merupakan lapisan tipis yang terbuat dari plastik dengan kandungan air dan digunakan pada kornea mata. Penggunaan softlens saat ini banyak dijadikan sebagai alternatif bagi mereka yang tidak mau menggunakan kacamata.

Penggunaan softlens ini tidak hanya berguna untuk mempertajam penglihatan saja, tapi juga bagian dari fashion.Softlens sendiri dapat memberikan efek dramatis pada penampilan. Terlebih bagi mereka yang ingin menonjolkan kecantikan mata.

Terlepas dari keindahan softlens, cara penggunaan alat bantu penglihatan ini cukup membutuhkan effort, baik itu ketika mengaplikasikan atau melepasnya.Pasalnya hal ini bisa menjadi tugas yang cukup sulit dan menyakitkan jika kamu tidak menggunakan trik atau cara yang tepat.

Apalagi jika kamu mengenakan kuteks yang melapisi kukunya. Tentunya hal tersebut membuat kamu bingung bukan? Tak perlu khawatir, kini terdapat trik mudah melepas softlens yang bisa kamu ikuti dengan mudah. Kamu cukup melihat video yang dibagikan oleh pengguna TikTok @melanikumaladewi31.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES