Tanpa beli baru, trik atasi bulu brush makeup yang berantakan ini simpel cuma perlu 2 langkah

Tanpa beli baru, trik atasi bulu brush makeup yang berantakan ini simpel cuma perlu 2 langkah

Brilio.net - Selain pemilihan produk makeup yang cocok, keberhasilan makeup juga ditentukan oleh alat-alat makeup yang digunakan. Brush atau kuas makeup merupakan salah satu alat yang dapat memberikan perbedaan besar dalam hasil akhir riasan. Semakin berkembangnya tren-tren kecantikan dan makeup, saat ini brush makeup terdiri dari berbagai jenis dan bentuk.

Tentunya, setiap jenis dan bentuk tersebut memiliki kegunaan yang berbeda-beda. Namun, setelah berulang kali dipakai dan dibersihkan, kuas makeup bisa rusak. Biasanya, kerusakan sering terjadi pada bulu kuas. Mulai dari bulu kuas yang berantakan atau mekar hingga rontok. Kondisi bulu kuas yang berantakan tersebut akan mengganggu proses pengaplikasian makeup, sehingga hasil akhir yang ditampilkan pun tidak maksimal.

Akhirnya, kamu pun perlu membeli kuas baru agar bisa mengaplikasikan makeup dengan mudah dan mendapat hasil yang optimal. Padahal tak perlu membeli produk baru lho, karena kamu bisa mengatasi bulu brush makeup yang berantakan jadi seperti baru lagi.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES