Tampak tak meyakinkan dengan alis menyatu, transformasi wanita makeup wisuda ini hasilnya bak barbie

Tampak tak meyakinkan dengan alis menyatu, transformasi wanita makeup wisuda ini hasilnya bak barbie

Brilio.net - Momen wisuda adalah momen penting dalam kehidupan seorang mahasiswa. Saat penyerahan ijazah, semua mata peserta wisudawan bakal tertuju pada kamu.

Satu aspek penting dari penampilan wisuda yang sempurna adalah tampilan makeup yang sesuai dengan suasana perayaan. Semuanya pasti ingin terlihat manglingi, tapi bukan berarti harus dengan makeup tebal. Salah satu look makeup wisuda yang sedang jadi tren dalah makeup barbie.

Seperti halnya pengalaman dari salah seorang sang MUA bernama Nurhasanah Azarya, yang mendapati seorang klien yang ingin dimakeup barbie saat wisuda. Klien ini ingin tampil mangling, biar tampil berbeda seperti hari biasanya.

"Ka aku mau makeup graduation ala barbie, bikin aku pangling ya ka. Soalnya aku sering makeup sehari-hari," tulisnya di dalam video tersebut.

MUA tersebut mengerahkan semua kemampuannya untuk melakukan transformasi makeup ala barbie. Hal ini terbukti dari video tersebut, mulanya wajah sang klient polos dan berkantung mata. Sekejap berubah menjadi seorang dengan look bak boneka barbie.

Tranformasi makeup wanita berkantung mata tebal berbagai sumber

foto: TikTok/@nurhasanah.azarya

Perubahan drastis ini diawal oleh Nurhasanah yang membentuk alis sang klien dengan warna hitam. Tampak alis tersebut berbentuk cukup panjang dan hitam pekat.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES