Tampak flawless, transformasi cewek wajah bertekstur dirias ala glamor ini hasilnya bikin melongo

Tampak flawless, transformasi cewek wajah bertekstur dirias ala glamor ini hasilnya bikin melongo

Brilio.net - Punya wajah yang terlihat halus tentunya menjadi impian bagi banyak wanita. Pasalnya hal ini dapat menunjang penampilan dan membuat seseorang merasa lebih percaya diri. Namun sayangnya tak semua orang memiliki wajah yang tampak halus serta mulus. Sebagian diantaranya justru memiliki wajah yang kasar dan bertekstur.

Ada berbagai faktor yang menyebabkan tekstur kulit yang terasa kasar hingga gradakan. Faktor genetik, ketidakseimbangan hormon, penuaan, jerawat, hingga faktor eksternal bisa memengaruhi kondisi kulit. Hal ini juga menjadi penyebab hilangnya pertahanan kulit (skin barrier). Saat kulit tidak terawat dengan baik, maka wajah menjadi kasar dan bertekstur. Terlebih, beberapa tekstur kulit tersebut bisa terlihat mencolok dan terasa tidak menyenangkan ketika ditimpa dengan makeup.

Namun tak perlu khawatir, karena dengan teknik makeup yang tepat, kamu tetap bisa mendapatkan riasan yang flawless dan wajah yang tampak auto mulus. Seperti terlihat dalam video yang dibagikan seorang MUA melalui akun TikTok pribadinya @preciousmakeupacademy pada 10 Februari 2024.

Video itu berisi transformasi cewek wajah bertekstur yang dirias dengan makeup glamor. Bukan hanya menutupi tekstur kasar dan bekas jerawat di wajah, sang MUA juga berhasil bikin makeup tampak flawless, bahkan sampai bikin melongo.

"3 TRIK RAHASIA MAKEUP KULIT JERAWAT / TEKSTUR TAMPAK LEBIH HALUS, Tutorial Glamour Wedding Makeup by Precious Makeup Academy," tulis sang MUA yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @preciousmakeupacademy,Jumat (19/4).

Transformasi cewek wajah bertekstur dirias ala glamor TikTok

foto: TikTok/@preciousmakeupacademy

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES