Tak perlu modal, begini cara membuat lip tint sendiri hanya pakai 2 bahan makanan

Tak perlu modal, begini cara membuat lip tint sendiri hanya pakai 2 bahan makanan

Brilio.net - Bagi kamu yang suka mengikuti tren kecantikan Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan lip tint. Produk kosmetik yang satu ini kini menjadi salah satu pewarna bibir favorit bagi sejumlah wanita. Bukan tanpa alasan, lip tint ini memiliki formula yang ringan. Walaupun begitu, produk yang satu ini memberikan hasil yang tampak natural, segar, dan lembap seharian.

Biasanya penggunaan lip tint ala wanita Korea yaitu dengan memadukan beberapa warna atau ombre. Sehingga hasilnya pun terlihat lebih glossy.

Nah, lip tint ini memiliki berbagai macam jenisnya. Terdapat enam jenis lip tint yang bisa kamu pakai yaitu creamy, peel off, matte, oil base, gal, dan water based. Dengan begitu banyaknya lip tint kamu tidak harus membelinya semua.

Kamu bisa lho membuat lip tint sendiri dengan hasil warna yang tak kalah dengan produk makeup tersebut. Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu hanya membutuhkan dua bahan makanan saja yaitu aloe vera sebagai pelembap dan pewarna. Untuk caranya, kamu bisa mengikut langkah demi langkah yang dibagikan pengguna YouTube @Septy alviaa, Sabtu (15/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES