Tak perlu direndam pakai pemutih, ini trik simpel hapus noda foundation pada baju dengan 1 bahan

Tak perlu direndam pakai pemutih, ini trik simpel hapus noda foundation pada baju dengan 1 bahan

Brilio.net - Untuk mempunyai penampilan yang sempurna dan tampil memesona di depan publik, tidak luput dari campur tangan makeup. Berbagai alat dan produk makeup digunakan untuk menunjang penampilan sehari-hari. Mulai dari menggunakan primer, bedak, lipstik, dan base makeup yaitu foundation.

Penggunaan foundation pada rangkain riasan wajah jadi salah satu step penting. Hal ini karena foundation bisa meratakan warna kulit dan memberikan hasil tampilan kulit yang flawless. Namun sayangnya, penggunaan foundation sering kali meninggalkan bekas noda pada pakaian yang dikenakan.

Hal ini menjadi masalah yang cukup menjengkelkan, karena biasanya noda foundation cenderung sulit untuk dihilangkan. Terlebih, ketika mengenai baju berwarna putih maka noda akan terlihat lebih jelas.

Meskipun begitu, kamu tak perlu khawatir. Noda foundation yang menempel pada baju ternyata bisa diatasi dengan mudah lho. Bukan direndam dengan air sabun atau pemutih baju, terdapat satu trik simpel yang bisa kamu lakukan di rumah.

trik simpel hapus noda foundation berbagai sumber

foto: YouTube/risyadandson

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES