Tak perlu beli produk tambahan, ini trik membuat dewy foundation agar lebih flawless dan antidempul

Tak perlu beli produk tambahan, ini trik membuat dewy foundation agar lebih flawless dan antidempul

Brilio.net - Foundation adalah salah satu alat makeup yang dimiliki hampir semua orang. Pasalnya alas bedak atau foundation memiliki peranan penting dalam tahap riasan dasar. Produk yang satu ini bertindak seperti alas guna meratakan warna kulit wajah untuk aplikasi makeup yang sempurna. Alas bedak merupakan dasar atau pondasi bagi keseluruhan tata rias wajah.

Memilih foundation tentu tidak bisa sembarangan. Para pemilik kulit berminyak akan cocok dengan matte foundation, sementara si kulit kering lebih tepat menggunakan dewy foundation. Kalau kulit kamu normal, kamu mungkin bisa menggunakan keduanya. Jadi, kamu bisa sesuaikan jenis foundation yang dipakai dengan look yang kamu inginkan.

Dewy foundation memiliki kandungan yang membantu menghidrasi kulit serta memberi hasil akhir bercahaya dan berkilau. Dewy foundation mengandung humektan yang biasa ditemukan pada skincare dengan fungsi melembapkan. Dengan formula tersebut, hasil akhir penggunaan foundation akan terlihat segar.

Nah, jika kamu ingin memiliki tampilan yang dewy look, tak perlu risau dengan membeli foundation baru yang memiliki hasil akhir dewy. Pasalnya kamu bisa kok melakukan trik tertentu untuk mendapatkan dewy foundation agar lebih flawless dan antidempul. Seperti halnya yang dibagikan oleh pengguna TikTok dengan nama akun @seldaasan.

Dalam unggahannya tersebut pemilik akun hanya mencampurkan 2 produk makeup yang dimilikinya untuk mendapatkan foundation dengan hasil akhir yang dewy. Produk yang dicampurkan oleh pemilik akun adalah liquid foundation dan body radiance lotion atau pelembap kulit.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES