Tak perlu beli lagi, begini trik atasi makeup case yang kotor hanya pakai 3 bahan

Tak perlu beli lagi, begini trik atasi makeup case yang kotor hanya pakai 3 bahan

Brilio.net - Hasil riasan yang sempurna, tentu tidak lepas dari berbagai penggunaan produk dan alat makeup. Berbagai macam produk makeup, seperti bedak, foundation, primer, hingga eyeshadow pun digunakan. Nah, agar produk dan alat makeup tersebut tidak rusak dan tahan cukup lama, kamu harus memperhatikan tempat penyimpanan.

Biasanya produk makeup beserta alat-alatnya tersebut disimpan dalam wadah yang kering dan tidak terkena sinar matahari. Alat yang biasa digunakan adalah makeup case. Tidak hanya digunakan untuk menyimpan saja, makeup case ini juga dapat membawa alat makeup ke manapun tanpa khawatir rusak.

Makeup case biasanya memiliki beberapa kompartemen atau kantong kecil di dalamnya yang memungkinkan kamu untuk mengatur dan memisahkan berbagai jenis produk makeup, seperti lipstik, maskara, alas bedak, kuas, dan lainnya. Beberapa makeup case bahkan dilengkapi dengan cermin kecil di dalamnya yang memudahkan untuk melakukan touch up makeup saat bepergian.

Begitu banyak kegunaan makeup case yang bisa kamu gunakan. Namun sayangnya, makeup case ini mudah kotor dan berjamur. Nah, jika makeup case kamu dalam kondisi tersebut, kamu tak perlu membeli yang baru lagi. Cukup bersihkan dengan menggunakan beberapa trik.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES