Tak perlu beli baru, ini trik perbaiki eyeshadow yang retak berantakan pakai 1 produk antiseptik

Tak perlu beli baru, ini trik perbaiki eyeshadow yang retak berantakan pakai 1 produk antiseptik

Brilio.net - Salah satu produk makeup yang sering digunakan untuk memperindah tampilannya adalah eyeshadows. Sebagaimana namanya, eyeshadows merupakan produk makeup yang berfungsi untuk menciptakan tampilan mata yang memukau melalui berbagai kreasi riasan mata. Biasanya, warna dan varian eyeshadows yang beragam ini akan dikumpulkan dalam satu wadah yang dinamakan eyeshadow palette.

Palette eyeshadows biasanya terdiri dari beberapa warna dengan tekstur yang berbeda, seperti varian matte, shimmer, atau metallic. Hal ini berfungsi agar penggunanya dapat menggabungkan warna dan tekstur sesuai keinginan untuk menciptakan kreasi makeup yang indah sesuai selera. Meski begitu, beberapa brand terkadang juga memfokuskan untuk membuat produk eyeshadows dalam beragam varian warna untuk memudahkan pengguna memilih produk yang sesuai dengan keinginan.

Namun begitu, produk eyeshadow palette ternyata rentan mengalami kerusakan. Terkadang, orang-orang mungkin akan menjatuhkan palette tanpa disadari. Dalam kasus lain, ada pula orang yang tidak sengaja meletakkan produk palette tersebut di tempat yang tidak aman, sehingga tertekan dan merusak isinya. Hal ini menyebapkan bubuk eyeshadows di dalamnya menjadi pecah dan tidak menyatu.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES