Tak pakai eyebrow pencil, ini trik bikin alis tampak tebal hanya pakai 1 bahan rempah

Tak pakai eyebrow pencil, ini trik bikin alis tampak tebal hanya pakai 1 bahan rempah

Brilio.net - Bagian anggota tubuh yang cukup penting dan kuat untuk menarik perhatian seseorang adalah mata. Memiliki mata dengan bulu alis tebal menjadi daya tarik sendiri bagi sejumlah orang. Hal ini dikarenakan alis tebal mampu memberikan efek tajam dan tegas bagi seseorang.

Walaupun menjadi tolak ukur kecantikan pada sejumlah wanita. Tak semua orang memiliki alis tebal, sebagian besar dari mereka justru mempunyai alis tipis. Lantaran menilai alis tebal lebih menarik, akhirnya mereka yang beralis tipis menjadi kurang percaya diri.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan alis tipis, pertama yaitu karena genetika. Faktor ini memiliki peranan penting dalam penentuan bentuk alis pada seseorang. Jika kamu memiliki kecenderungan genetik dengan alis tipis, kemungkinan akan mempunyai ketebalan alis yang sama.

Sedangkan faktor kedua yaitu perawatan yang tidak tepat. Penggunaan produk kecantikan tertentu yang tidak cocok, bisa menyebabkan kerontokkan pada alis. Tidak hanya itu, kekurangan nutrisi, seperti protein, atau mineral juga membuat alis menjadi tipis.

Untuk mengatasi kondisi tersebut, tak jarang banyak wanita yang menggunakan eyebrow pencil. Alat makeup satu ini digunakan untuk mengisi ruang antara bulu-bulu alis. Hal ini dapat memberikan ilusi alis yang lebih tebal dan penuh. Tidak hanya itu, alat makeup satu ini mampu menciptakan tepian alis yang tajam dan memberikan dimensi yang diinginkan.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES