Tak ditambah bedak, trik wanita perbaiki makeup yang crack di hidung ini cuma pakai 1 alat sederhana

Tak ditambah bedak, trik wanita perbaiki makeup yang crack di hidung ini cuma pakai 1 alat sederhana

Brilio.net - Makeup telah dikenal sebagai senjata utama untuk mempercantik diri, terutama bagi wanita. Melalui bantuan makeup, banyak orang bisa menutupi kekurangan di kulit mereka, sehingga tampil lebih percaya diri dan menawan. Oleh karena itu, setiap orang jelas menginginkan hasil makeup yang tampak flawless dan rapi. Namun begitu, menjaga riasan agar tampak halus juga merupakan hal yang sulit.

Salah satu problematika yang sering merusak tampilan makeup di wajah adalah kondisi crack. Makeup yang crack sejatinya memberikan kesan retak yang menyebabkan riasan menjadi tidak rata. Biasanya, hal ini dipicu oleh rendahnya tingkat kelembapan kulit, sehingga makeup yang diaplikasikan sulit menyatu satu sama lain di atas lapisan kulit wajah.

wanita perbaiki makeup crack  TikTok

foto: freepik.com

Nah, kondisi riasan yang retak ini umum dilihat pada kulit yang keriput dan dipenuhi garis-garis halus layaknya garis senyum. Namun begitu, riasan yang tampak retak ini juga acap dilihat di area sela-sela lipatan hidung. Selain karena kulit yang tidak lembap, hal ini dikarenakan area kulit hidung yang sering bergerak mengikuti gerakan wajah saat beraktivitas, sehingga membuat efek crack tampak lebih jelas.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES