Tak dihapus ulang, ini cara perbaiki makeup agar bebas creasing di garis halus pakai 1 alat sederhana

Tak dihapus ulang, ini cara perbaiki makeup agar bebas creasing di garis halus pakai 1 alat sederhana

Brilio.net - Demi mencapai penampilan yang flawless, penggunaan makeup telah menjadi senjata utama bagi banyak individu untuk mengekspresikan diri dan menutupi ketidaksempurnaan pada kulit. Namun begitu, untuk mendapatkan hasil makeup yang memukau, kunci utamanya terletak pada tekstur kulit. Hal ini dikarenakan kulit yang sehat, lembap, dan halus akan memberikan dasar yang ideal untuk membuat makeup menempel pada wajah dengan baik.

Sebaliknya, wajah yang memiliki tekstur kasar biasanya akan terasa sulit untuk mendapatkan hasil makeup yang diinginkan. Wajah yang memiliki kerutan, seperti keriput dan garis halus, biasanya akan terasa kering dan kasar. Makeup yang diaplikasikan pada wajah dengan kondisi ini akan terlihat berantakan dan biasanya akan menciptakan masalah seperti creasing.

bebas creasing  Instagram

foto: freepik.com

Creasing adalah kondisi ketika produk makeup, terutama concealer atau eyeshadow, membentuk garis-garis terpisah berupa lipatan kecil di area kulit tertentu. Problematika creasing ini biasanya terjadi di area bawah mata, lipatan kelopak mata, atau di sekitar garis senyum. Meskipun terlihat sepele, creasing dapat merusak tampilan akhir makeup akibat efeknya yang membuat aplikasi makeup terlihat tidak merata, kasar, dan berantakan.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES