Sabrina Chairunnisa recreate makeup Hailey istri Justin Bieber, hasilnya malah ngeselin

Sabrina Chairunnisa recreate makeup Hailey istri Justin Bieber, hasilnya malah ngeselin

Brilio.net - Sabrina Chairunnisa merupakan salah satu seleb yang kerap kali membagikan konten beauty di akun Instagram pribadinya. Seperti baru-baru ini, Sabrina Chairunnisa melakukan aksi kocak dengan membandingkan cara merias atau makeup yang dilakukannya dengan istri dari Justin Bieber, yakni Hailey Bieber pada unggahan video di akun Instagramnya.

Diketahui bahwa Hailey Bieber dikenal sebagai selebriti yang kerap tampil natural. Ia tak ragu tampil di publik dengan makeup minimalis. Namun, dalam unggahan video yang diunggah oleh Sabrina, tayangan awal memperlihatkan bagaimana Hailey Bieber tengah memakai foundation atau concealer yang sangat sedikit pada bagian wajahnya.

Sabrina Chairunnisa recreate makeup Hailey Bieber Instagram

foto: Instagram/@sabrinachairunnisa_

Setelah itu, concealer yang sangat sedikit tersebut hanya diratakan dengan jari. Hal ini bisa dibilang berbanding terbalik dengan cara kebanyakan wanita saat makeup yang memakai banyak produk di wajah.

Sabrina Chairunnisa lantas membuat video reaksinya terhadap tutorial makeup Hailey Bieber itu. Hal tersebut ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya @sabrinachairunnisa_ pada (13/12) lalu.

"Auto tengsin dah lah gausa ketawa, kalian juga kan kaya aku...," tulisnya sebagai keterangan video unggahannya, seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari akun Instagram @sabrinachairunnisa_, Senin (19/12).

Sabrina Chairunnisa recreate makeup Hailey Bieber Instagram

foto: Instagram/@sabrinachairunnisa_

Di awal video, terlihat potongan tutorial makeup Hailey Bieber yang tengah mengaplikasikan concealer. Setelah itu, video tersebut di-stitch dan menunjukkan wajah istri Deddy Corbuzier itu yang tengah berdandan. Terlihat Sabrina memakai banyak produk di seluruh wajahnya dan belum diratakan. Ia memakai concealer di area T-zone, samping hidung, bawah mata, dagu, dan di atas rahang.

Selain itu ia juga memakai krim blush dan krim contour untuk membuat wajah lebih berdimensi. Ia pun hanya tersenyum kikuk dan memberikan reaksi salting membandingkan wajahnya dengan istri dari Justin Bieber tersebut.

Sabrina Chairunnisa recreate makeup Hailey Bieber Instagram

foto: Instagram/@sabrinachairunnisa_

Video unggahannya tersebut mendadak viral dan menuai berbagai respon dari warganet. Sampai saat ini video tersebut sudah mendapatkan lebih dari 25.000 tanda suka dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

"MaasyaAllah.. kk bener2 menghibur," kata pemilik akun @susi.djunaedi.

"Dikit bgt makek foundie nya pantesan suaminya kaya, irit bgt sih," celetuk akun @gurri.id.

"Ceu Hailey udh tajir ttp mau ngirit yaaa," canda dari pemilik akun @nungki_kusuma.

"Aku tim yang pertama, irit banget pakenya, setengah pump doang, soalnya inget sama harganya harus puasa jajan dulu," ungkap akun @mianurmaya.

"Ngakak yaoolooohh," komentar pemilik akun @riskarstyn.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES