Niatnya dandan ala artis Bollywood, transformasi makeup wanita chubby ini malah kaya pengantin

Niatnya dandan ala artis Bollywood, transformasi makeup wanita chubby ini malah kaya pengantin

Brilio.net - India tidak hanya dikenal sebagai negara yang memiliki penduduk terpadat, namun juga dikenal karena hiburannya, salah satu yang cukup besar adalah perfilmannya. Di mana karya-karyanya berkelas berhasil menembus pasar dunia. Indonesia menjadi salah satu negara pecinta hiburan Bollywood.

Tidak hanya itu, India juga dikenal dengan makanan, fashion, hingga ke gaya riasan makeup-nya . Masyarakat Indonesia sendiri banyak menggemari hasil makeup India yang terkenal mewah dan bold.

Namun, karena secara umum sudah pasti ada perbedaan wajah antara warga Indonesia dengan India, maka diperlukan kemampuan besar untuk mengaplikasikan gaya makeup ala Bollywood di wajah orang-orang Indonesia.

Namun tampaknya hal itu tidak menjadi masalah bagi MUA satu ini, sebagaimana ditunjukkan pada unggahan TikTok @preciousmakeupacademy, dilansir briliobeauty.net pada Selasa (20/2). Daripada makin penasaran, yuk intip perubahan klien wanita MUA ini yang hasil makeup gaya Bollywood-nya malah mirip pengantin lho.

makeup chubby pengantin bollywood  TikTok

makeup chubby pengantin bollywood
TikTok/@preciousmakeupacademy

Beginilah tampak mula bareface dari klien wanita ini. Terlihat wajahnya yang chubby memiliki kesan kusam dan berminyak. Oleh karena itu, MUA yang merias wajahnya memulai langkah pengaplikasian makeup dengan penggunaan skincare terlebih dahulu serta memakai primer dengan finish yang matte. Hasilnya, wajah wanita ini pun menjadi lebih halus dan bebas kilap, sehingga memudahkan pengaplikasian makeup dengan baik.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES