Nggak perlu pakai eye primer, begini trik membuat eyeshadow lebih pigmented pakai 2 produk makeup

Nggak perlu pakai eye primer, begini trik membuat eyeshadow lebih pigmented pakai 2 produk makeup

Brilio.net - Salah satu produk makeup yang mampu membuat mata jadi lebih indah adalah eyeshadow. Eyeshadow memiliki berbagai macam jenis, seperti eyeshadow palette hingga liquid. Dibanding yang powder atau compact, eyeshadow cair dapat mengeluarkan pigmen yang lebih lekat dan tebal sehingga menonjolkan fitur mata dengan baik. Meskipun identik dengan wanita, tetapi eyeshadow sebenarnya juga bisa digunakan oleh para pria agar wajah tidak tampak pucat, lho.

Dengan menggunakan eyeshadow, kamu dapat menutupi kondisi mata kamu yang terlihat lelah. Selain bikin wajah jadi tampak cerah, eyeshadow juga bisa membuat tampilan jadi berbeda-beda, lantaran memiliki warna berbeda. Makanya, nggak heran jika kebanyakan wanita mengoleksi eyeshadow di pouch makeup-nya. Tapi, terkadang warna pada eyeshadow kurang pigmented saat di aplikasikan, apalagi jenis eyeshadow palette yang bertekstur bubuk.

Jika kamu mengalami hal demikian, tak perlu khawatir, karena kamu bisa mengatasinya dengan trik tertentu untuk membuat eyeshadow palette kamu lebih pigmented. Seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna media sosial TikTok dengan nama akun @yasmeensmakeup.

Trik membuat eyeshadow lebih pigmented pakai 2 produk makeup Berbagai sumber

foto: TikTok/@yasmeensmakeup

"How to make cream eyeshadow (Cara membuat eyeshadow krim)," tulisnya sebagai keterangan video unggahan, yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @yasmeensmakeup, Selasa(28/2).

Dalam video unggahan yang berdurasi 22 detik tersebut pemilik akun membagikan trik membuat eyeshadow lebih pigmented pakai 2 produk makeup. Produk yang digunakan adalah eyeshadow pallete dan foundation.

Eyeshadow palette adalah salah satu makeup item penting bagi wanita untuk menciptakan tampilan mata yang cantik dan on point. Eyeshadow palette juga memiliki bermacam-macam warna yang dapat membuat riasanmu jadi lebih berwarna.

Sehingga, dapat kamu sesuaikan dengan outfit yang kamu kenakan. Namun sayangnya, bagi sebagian orang eyeshadow pallete tidak memiliki warna yang pekat. Untuk mengakalinya biasanya kebanyakan orang akan memanfaatkan eye primer guna membuat pigmentasi eyeshadow lebih pekat dan tahan lama.

Trik membuat eyeshadow lebih pigmented pakai 2 produk makeup Berbagai sumber

foto: TikTok/@yasmeensmakeup

Padahal sebetulnya kamu tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli eye primer lho, karena kamu bisa memanfaatkan foundation untuk membuat eyeshadow palette milikmu lebih pigmented. Foundation dapat menjadi bahan pencampur untuk membuat eyeshadow palette-mu lebih creamy, mudah di-blend, pigmented, dan tahan lama. Kamu bisa memilih foundation dengan tekstur ringan dan blendable.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES