Nggak perlu beli shade baru, ini trik mengatasi warna blush on yang terlalu terang

Nggak perlu beli shade baru, ini trik mengatasi warna blush on yang terlalu terang

Brilio.net - Blush on merupakan salah satu rangkaian produk makeup yang sering digunakan untuk mempercantik riasan. Penggunaan blush on sangat dapat mempengaruhi tampilan makeup yang dihasilkan.

Pemilihan warna blush on untuk mempercantik riasan penting diperhatikan. Shade blush on yang kurang tepat atau tidak sesuai dengan tone kulit malah akan membuat makeup tampak lebih menor dan membuat wajah tampak lebih tua.

Namun jangan khawatir dengan hal tersebut, karena ada trik-trik khusus yang dapat kamu gunakan untuk mengubah warna blush on tanpa harus membeli yang baru. Seperti cara yang dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok dalam akun TikTok pribadinya @emmmmastyles.

Dalam video tersebut pemilik akun membagikan trik mudah untuk mengubah warna blush on yang terlalu terang menjadi warna soft pink. Untuk melakukan trik ini kamu tidak perlu menyiapkan berbagai macam bahan pendukung, kamu hanya perlu menyiapkan blush on dengan warna yang terlalu terang dan loose powder atau bedak tabur sesuai dengan shade kulitmu.

Langkah pertama yang dapat kamu lakukan adalah dengan mengeruk sedikit blush on menggunakan spatula makeup atau ujung sendok yang bersih. Pastikan kamu mengeruk blush on secara perlahan agar nantinya tidak membuat pallete blush on mu pecah sehingga masih bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama.

trik mengubah warna blush on yang terlalu terang  2023 brilio.net

foto: TikTok/@emmmmastyles

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES