Nggak perlu beli, ini cara bikin lip tato sendiri di rumah cuma pakai 1 bahan dapur

Nggak perlu beli, ini cara bikin lip tato sendiri di rumah cuma pakai 1 bahan dapur

Brilio.net - Bibir merupakan salah satu aset penting bagi wanita. Nggak salah, kalau banyak orang begitu memperhatikan kesehatan bibir, terutama bagi wanita. Bibir yang sehat ditandai dengan kondisi bibir yang lembap, merona dan terhindar dari segala permasalahan bibir seperti bibir kering, pecah-pecah, mengelupas hingga bibir menghitam.

Permasalahan-permasalahan pada bibir umumnya terjadi karena berbagai faktor, seperti penggunaan lip product yang tidak cocok, kurangnya konsumsi air yang membuat bibir kering, sering menggigit bibir, pola makan tidak sehat kebiasaan menjilat bibir, hinggs terlalu sering memakai lip product.

Sebenarnya ada satu solusi yang bisa dilakukan untuk membuat bibir tetap merah merona tanpa harus berulang kali mengaplikasikan lip product, yakni mengaplikasikan lip tato.Lip tato bisa menjadi pilihan jika kamu ingin menjaga bibir agar tetap merah merona tanpa menggunakan lipstik.

Lip tato merupakan sejenis gel yang dioleskan pada bibir dan didiamkan selama kurang lebih 20 menit hingga mengering. Gel pada lip tato ini akan membentuk lapisan yang bisa dikelupas dan akan meninggalkan warna setelahnya. Pemakaian lip tato akan membuat bibir tampak sehat natural seperti tidak memakai lip product apapun.

(brl/mal)

tags

STORIES