Nenek usia 80 disulap lebih muda 20 tahun, transformasi makeup-nya bikin kulit kendur auto kencang

Nenek usia 80 disulap lebih muda 20 tahun, transformasi makeup-nya bikin kulit kendur auto kencang

Brilio.net - Punya paras awet muda merupakan impian bagi semua wanita. Walaupun usia semakin bertambah tua dan wajah muda mulai berubah, sebagian besar wanita pastinya ingin tetap terlihat muda. Mereka mengupayakan berbagai hal agar wajah terlihat kencang dan bebas flek hitam. Mulai dari menggunakan produk kecantikan, hingga menutupi flek hitam dengan the power of makeup.

Langkah inilah yang dilakukan seorang makeup artist (MUA) bernama Yohana Lestari. Lewat video unggahan di kanal YouTube @YohanaLestari, ia membagikan pengalamannya merias wajah seorang nenek. Diketahui melalui unggahan tersebut wanita lanjut usia itu berusia 80 tahun. Dengan usianya yang sudah tidak lagi muda, tanda-tanda penuaan berupa kerutan, kulit mengendur, dan flek hitam terlihat jelas di wajah sang nenek.

Tampilan wajah yang terlihat tua membuat nenek itu ingin menggunakan makeup agar dirinya terlihat awet muda dan cantik. Berbagai tanda-tanda penuaan itu tentunya menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi Yohana. Namun tantangan tersebut mampu dilewatinya, terbukti dari transformasi makeup sang nenek yang berhasil terlihat 20 tahun lebih muda.

transformasi makeupnya bikin flek hitam auto lenyap berbagai sumber

foto: YouTube/Yohana Lestari MUA

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES