MUA rias wajah emak-emak usia 40-an bermata panda dengan look natural, tampilannya jadi lebih fresh

MUA rias wajah emak-emak usia 40-an bermata panda dengan look natural, tampilannya jadi lebih fresh

Brilio.net - Seiring dengan bertambahnya usia seseorang, produksi sel-sel dalam tubuh mulai melambat dan membuat kulit menjadi mudah kering hingga timbul kerutan dan mata panda. Munculnya tanda-tanda penuaan tersebut tentunya membuat seseorang merasa kurang percaya diri. Terlebih lagi ketika ingin menghadiri acara atau hanya sekadar hangout biasa.

Semua orang mungkin ingin tampil dengan look muda meski usianya sudah menginjak 40 tahunan. Sama seperti klien dari seorang makeup artist bernama Vindy, yang ingin tampil muda. Dalam unggahan video di kanal YouTube @inivindy, emak-emak berumur 40 tahun itu punya berbagai masalah wajah seperti mata panda, kerutan, dan flek hitam.

Tanda-tanda penuaan tersebut dalam sekejap diubah sang MUA dengan tampilan look makeup natural yang tampak fresh dan cerah. Transformasi penampilan tersebut jelas bikin yang melihat kagum. MUA yang juga dikenal sebagai beauty vlogger membagikan step-stepnya dalam merias sang klien.

Dilansir briliobeauty.net pada Minggu (31/3), Vindy mengawali dengan mengaplikasikan skincare preparation di wajah sang klien. Awali menggunakan face mist agar wajah lembap dan bebas kering. Setelah itu, aplikasikan petroleum jelly pada bagian bibir agar tidak kering. Aplikasikan pelembap agar makeup mudah menempel, tahan lama, dan lembap.

MUA ubah wajah emak-emak berusia 40-an bermata panda berbagai sumber

foto: YouTube/@inivindy

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES