Mata auto jadi tampak lebih besar, ini cara pasang skot mata yang tepat agar terlihat lebih natural

Mata auto jadi tampak lebih besar, ini cara pasang skot mata yang tepat agar terlihat lebih natural

Brilio.net - Mempunyai kelopak mata ganda atau double eyelid telah menjadi standar kecantikan di negara-negara Asia. Tak heran banyak orang yang rela melakukan operasi penambahan lipatan pada kelopak mata agar mendapatkan bentuk mata yang sempurna. Namun bagi kamu yang tak punya budget cukup atau tidak mau melakukan operasi platik, bisa lho membuat lipatan kelopak mata sendiri dengan cara yang lebih mudah.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan teknik fitting scot. Saat ini sudah ada banyak selebriti, content creator, hingga makeup artist (MUA) yang menggunakan teknik ini sebagai solusi terbaik bagi seseorang yang memiliki monolid eyes atau hanya memiliki satu garis lipatan mata.

Fitting scot adalah teknik yang dilakukan untuk menentukan posisi dan ukuran dari eyelid tape atau skot mata agar sesuai dengan bentuk dan panjang mata. Untuk mendapatkan bentuk lipatan mata yang sempurna dan tampak natural, kamu perlu melakukan pemasangan skot mata dengan teknik yang tepat.

Seperti dibagikan oleh seorang MUA melalui akun TikTok miliknya @haquhara pada 6 Januari 2024. Dalam video berdurasi 41 detik tersebut, MUA ini membagikan cara pasang skot mata yang tepat agar terlihat lebih natural, sehingga mata yang awalnya tampak sipit jadi terlihat lebih besar.

Cara pasang skot mata yang tepat TikTok

foto: TikTok/@haquhara

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES