Manglingi pol, transformasi cewek berwajah gelap dirias Korean Look ini senyumnya jadi mirip Rihanna

Manglingi pol, transformasi cewek berwajah gelap dirias Korean Look ini senyumnya jadi mirip Rihanna

Brilio.net - Mempunyai warna kulit sawo matang atau gelap memang memiliki pesona tersendiri. Namun sayangnya, bagi sebagian orang, berkulit gelap atau berwajah gelap menjadi sebuah kekurangan. Pasalnya, kebanyakan masyarakat Indonesia masih menganggap standar kecantikan adalah memiliki kulit putih bak seleb Korea. Padahal mayoritas kulit masyarakat Indonesia berwarna sawo matang hingga gelap.

Di tangan yang tepat, wajah gelap bisa disulap menjadi tampak memukau hanya dengan mengandalkan makeup. Bahkan terkadang hasil makeup-nya bikin pangling karena mirip selebritis terkenal. Seperti dibagikan oleh salah satu MUA melalui akun TikTok pribadinya @evarafikamua pada 31 Maret 2024.

Dalam videonya, MUA bernama Eva Rafika ini membagikan transformasi cewek berwajah gelap yang dirias dengan Korean makeup look. Berkat polesan makeup, wajah kliennya pun tampak manglingi dan senyumnya jadi mirip Rihanna.

"RIHANNA VERSI KIYOWO !! akhirnya bisa bikin Korean Look di kulit TAN SKIN dan ini ga aku putihin ya gess , cuakep BGT masyaallah," tulis sang MUA dalam keterangan video unggahan, yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @evarafikamua, Kamis (25/4).

Transformasi cewek berwajah gelap mirip Rihanna TikTok

foto: TikTok/@evarafikamua

Dalam video berdurasi 22 detik tersebut tampak seorang cewek yang memiliki wajah gelap dengan beberapa noda hitam di wajahnya. Namun beberapa detik selanjutnya, sang cewek tersebut langsung bertransformasi menjadi lebih memukau dengan riasan ala Korean makeup look.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES