Kekuatan makeup ubah wajah wanita berkulit gelap dengan riasan soft glam ini jadi tampak glamor

Kekuatan makeup ubah wajah wanita berkulit gelap dengan riasan soft glam ini jadi tampak glamor

Brilio.net - Punya kulit wajah gelap mungkin bagi sejumlah orang dianggap sebagai kekurangan yang harus ditutupi. Namun perlu disadari kulit gelap bukan sebuah kekurangan. Kulit gelap merupakan sebuah kelebihan yang dimiliki sejumlah orang. Pasalnya, wajah dengan kulit gelap punya pesonanya tersendiri. Apalagi saat mengaplikasikan makeup dengan teknik dan skill yang mumpuni.

Seperti yang dilakukan makeup artist (MUA) bernama Hafiz ini. Melalui unggahan di kanal YouTubenya @hafizmakeup, ia mendapati seorang klien yang punya kulit wajah gelap. Tampilan wajah dengan warna kulit sawo matang tersebut tak diubah secara drastis menjadi putih, seperti hasil riasan pada umumnya. MUA ini justru tetap mempertahankan tone warna kulit kliennya.

wanita berkulit gelap dengan look soft glam berbagai sumber

foto: YouTube/@hafizmakeup

Transformasi makeup ini diawali dengan membersihkan wajah terlebih dahulu. Jika sudah, dilanjutkan dengan pengaplikasian skincare preparation. Barulah dengan memoleskan sejumlah alat makeup, seperti mengaplikasikan cream blush berwarna merah di bawah mata. Hafis mengoleskan cream blush secukupnya dan dibaurkan dengan beauty blender.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES