Kekuatan makeup sulap wajah penuh jerawat jadi tampak glowing ini hasilnya mulus tanpa dempul

Kekuatan makeup sulap wajah penuh jerawat jadi tampak glowing ini hasilnya mulus tanpa dempul

Brilio.net - Masalah jerawat memang bikin pusing, terutama buat sebagian besar kaum perempuan. Bukan tanpa sebab, jerawat yang meradang terasa sakit dan mengganggu kenyamanan. Begitu juga bekas jerawat yang menghitam dapat mengganggu penampilan.

Biasanya banyak orang yang menggunakan skincare ataupun perawatan di klinik kecantikan untuk menghilangkan jerawat. Namun metode kecantikan tersebut tidak menghilangkan jerawat dengan cepat. Butuh waktu untuk menghempas dari wajah. Kondisi itulah yang terkadang membuat sebagian besar orang risau. Lantaran tak bisa tampil maksimal saat cara penting.

Tak perlu khawatir, jerawat yang muncul di permukaan kulit wajah ini bisa kamu tutup dengan kekuatan makeup. Seperti yang dilakukan seorang makeup artis dengan kanal YouTube Mip Mop, dilansir dari briliobeauty.net, Minggu (7/4).

sulap wajah penuh jerawat jadi tampak glowing berbagai sumber

foto: YouTube/@mipmop

Dalam unggahan video yang berdurasi beberapa menit itu menunjukkan seorang kliennya yang punya bekas dan jerawat aktif. Penampakan wajah tersebut membuatnya tidak percaya diri, padahal dia harus melakukan foto prewedding.

MUA Mip Mop dalam sekejap mengubah wajahnya dengan pulasan makeup look natural. Transformasi makeup diawali dari sang MUA yang mengaplikasikan primer untuk menutupi bopeng, jerawat, dan bekasnya. Aplikasikan secara merata ke seluruh wajah menggunakan beauty blender.

sulap wajah penuh jerawat jadi tampak glowing berbagai sumber

foto: YouTube/@mipmop

Usai itu aplikasikan foundation dan concealer di bagian bawah mata, tulang mata, dagu, jidat, dan jerawat. Baurkan dengan beauty blender. Kemudian lakukan shading di bagian hidung, tulang, dan jidat. Shading ini dilakukan agar membentuk efek tirus.

(brl/psa)

tags

Advertising
Advertising
STORIES