Jangan dulu beli baru, trik atasi eyeliner spidol kering ala wanita ini cuma pakai 1 produk skincare

Jangan dulu beli baru, trik atasi eyeliner spidol kering ala wanita ini cuma pakai 1 produk skincare

Brilio.net - Ada berbagai produk makeup yang dapat menunjang penampilan. Mulai dari bedak, foundation, concealer, blush on, lipstik, eyeshadow, maskara, hingga eyeliner. Berbagai produk makeup tersebut dapat membuat wajah jadi tampak lebih sempurna dan menutupi kekurangan yang ada di wajah. Seperti eyeliner, yang diciptakan untuk mempertegas mata dan membuatnya tampak lebih besar.

Produk makeup ini dipakai agar riasan mata tampak semakin tajam dan dramatis. Untuk teksturnya, eyeliner memiliki beberapa jenis seperti gel, liquid, cair, cream, spidol, dan sebagainya. Sayangnya, jika tidak disimpan di tempat yang tepat, seperti terlalu dingin atau panas, eyeliner bisa dengan mudah mengering.

Tak hanya itu, eyeliner juga bisa mengering oleh hal lain, seperti tidak menutupnya dengan rapat sampai jarang digunakan. Apalagi di antara berbagai jenis eyeliner, tipe eyeliner spidol berisiko mengalami kering lebih cepat. Jadi, jika ingin eyeliner lebih awet, pastikan menyimpannya dengan baik di tempat yang tidak terkena panas matahari.

Eyeliner spidol yang kering tentu akan membuat kamu kesal, karena tidak bisa diaplikasikan pada kelopak mata sebagaimana mestinya. Apalagi jika isi produknya masih banyak. Nah jika mengalaminya, jangan buru-buru beli produk baru karena kamu bisa melakukan trik tertentu agar eyeliner dapat kembali dipakai.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES