Jangan dikopek, trik cepat bersihkan lem bulu mata palsu ini cuma pakai 1 produk perawatan rambut

Jangan dikopek, trik cepat bersihkan lem bulu mata palsu ini cuma pakai 1 produk perawatan rambut

Brilio.net - Salah satu area di wajah yang sangat diperhatikan kala mengaplikasikan makeup adalah bagian mata. Hal ini dikarenakan mata memiliki peran kunci dalam meningkatkan daya tarik wajah. Mata yang cantik dan menonjol dapat menciptakan kesan yang memikat dan memberikan efek wajah tajam. Oleh karena itu, tak heran apabila ada banyak sekali produk makeup khusus area mata yang dirilis berbagai brand, mulai dari eyeliner, eyeshadow, maskara, dan masih banyak lagi.

Nah, khusus bagi mereka yang memiliki bulu mata pendek dan tipis, produk makeup berupa false eyelashes alias bulu mata palsu menjadi salah satu solusi yang dipakai untuk menyempurnakan makeup yang dipakai. Tak hanya membantu memberikan efek dramatis, bulu mata palsu juga dapat memberikan dimensi tajam yang menarik pada mata. Dengan begitu, bulu mata pun akan terlihat lebih bervolume, sehingga dapat meningkatkan efek makeup yang lebih tegas pada wajah.

bersihkan lem bulu mata palsu  Instagram

foto: freepik.com

Pemakaian bulu mata palsu sendiri sejatinya memerlukan penggunaan lem khusus. Lem ini nantinya akan menjadi media yang membantu merekatkan bulu mata palsu pada area mata agar tidak lepas dengan mudah saat diaplikasikan. Namun begitu, penggunaan lem ini juga seringkali mengakibatkan tertinggalnya residu lem yang sulit dibersihkan. Apabila digosok atau dikopek (dikupas pakai kuku) dengan keras, jelas hal ini akan memicu kerusakan pada produk tersebut. Sementara, membeli larutan khusus jelas bisa kantong boncos. Lalu, harus gimana?

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES