Jangan dibuang dulu, ini trik agar isi produk bisa dipakai sampai habis pakai 1 alat sederhana

Jangan dibuang dulu, ini trik agar isi produk bisa dipakai sampai habis pakai 1 alat sederhana

Brilio.net - Skincare dan makeup telah menjadi bagian tak terpisahkan dari rutinitas kecantikan banyak orang. Selain meningkatkan penampilan, keduanya juga memiliki peran penting dalam merawat dan melindungi kulit. Nah, saat membeli skincare dan makeup, biasanya orang juga memperhatikan desain packaging yang beragam selain kandungan bahan-bahan yang diformulasikan dalam produk tersebut.

Salah satu bentuk packaging yang paling populer pada produk skincare dan makeup adalah tube. Packaging dalam bentuk tube memiliki sejumlah kelebihan dibandingkan bentuk packaging lainnya. Pertama, tube memungkinkan pengambilan osis yang lebih mudah dikendalikan, sehingga meminimalkan risiko pemborosan produk. Kedua, tube umumnya terbuat dari bahan yang ringan dan mudah dibawa, sehingga bersifat travel-friendly. Plus, produk berbentuk tube juga minim kontaminasi udara, sehingga membantu menjaga kestabilan formula produk tersebut.

isi produk habis  Instagram

isi produk habis
freepik.com

Namun ada pula masalah tertentu pada produk berbentuk tube. Saat produk skincare atau makeup sudah hampir habis, sisanya sulit diambil. Biasanya, sebagian orang akan menggunting tube atau bagian atas wadah produk dan mencolek isinya.

Tentunya cara ini kurang efektif, lantaran produk dapat terkontaminasi, nantinya dapat memengaruhi keefektifan produk itu sendiri.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES