Jadi rapi tanpa dihapus, ini cara perbaiki maskara yang berantakan pakai 1 alat sederhana

Jadi rapi tanpa dihapus, ini cara perbaiki maskara yang berantakan pakai 1 alat sederhana

Brilio.net - Bulu mata sejatinya merupakan pelindung alami bagi mata. Bulu mata ini mampu menangkap debu dan kotoran yang mungkin masuk ke dalam mata, sehingga mencegah potensi iritasi.

Tak hanya itu, bulu mata juga dapat memberikan kesan mata yang tegas apabila bulu mata ini memiliki volume yang baik. Oleh karena volume bulu mata ini dapat memberikan nilai kecantikan tersendiri, maka penggunaan maskara menjadi salah satu hal yang penting dalam penggunaan makeup.

Maskara adalah produk kosmetik yang dirancang khusus untuk memberikan volume, panjang, dan melentikkan bulu mata. Melaluinya, maskara dapat memberikan sentuhan dramatis pada mata dengan membuatnya lebih terdefinisi dan menonjol.

maskara yang berantakan  Instagram

foto: freepik.com

Walaupun kebanyakan memiliki warna hitam, beberapa brand juga menyediakan pilihan warna yang beragam dalam maskara bagi mereka yang ingin mencoba sensasi baru dalam menggunakan makeup. Tak hanya itu, maskara juga memiliki beberapa varian yang dibentuk berdasarkan fungsinya masing-masing, seperti maskara curling untuk melentikkan bulu mata dan maskara volumizing untuk memberikan efek penuh pada mata.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES